Tentang Kami

Sido Makmur Jaya  adalah Distributor Utama dari PT. Sarinusa Makmur Jaya yang menyediakan berbagai macam minuman herbal dalam bentuk bubuk. Semua Produk yang kami sajikan adalah  produk dengan kualitas terbaik yang diproduksi dari 100% bahan alami. Kami menjamin kualitas Produknya dengan Sertifikasi Halal dari LP POM RI. Selain itu Kami menjamin semua Produk dari PT. Sarinusa Makmur Jaya manfaatnya nyata, Anda akan membuktikannya sendiri seperti yang sudah dialami oleh Konsumen kami yang ada diberbagai tempat seperti pulau Jawa, Sumatera, Flores, Kalimantan, juga dari Korea, Malaysia, Kirginstan dan daerah lain di Indinesia. 

PT. Sarinusa Makmur Jaya didirikan tiga tahun yang lalu, tepatnya 17 Agusturs 2021 di Kota Semarang oleh A.S. Suryono Putro. Ia adalah seorang herbalis juga seorang Terapist, Konselor (pemberi Konseling), juga seorang Trainier NLP (Neuro Linguistic Programming). Pengalamannya dibidang herbal diperolehnya dari sejak muda, kecenderungannya pada tanaman herbal didorong oleh ketidaksukaannya mengkonsumsi obatan medis jika dirinya sakit. hal ini mendorong dirinya mengenal berbagai tanaman herbal dan mempelajarinya. Selain itu Alex pun mendapatkan tambahan pengalamannya selama bekerja pada perusahaan Rokok Herbal Indonesia (Red-Yogyakarta). Ia pun mendapatkan berbagai pengetahuan herbalnya dari seorang dokter yang mengembangkan Nano sebagai campuran pada tembakau. banyak hal yang dipelajarinya. Tentang Minuman Rempah Ia pelajari dari seorang Insinyur Pertanian alumni Universitas Brawijaya Malang yang kebetulan adalah seniornya dalam kelompok paduan suara. Dari berbagai pengalaman tersebut Ia kemudian mulai mencoba memproduksi minuman rempah pada tahun 2006 namun tidak bertahan lama sebab ketika itu dirinya masih bekerja sebagai HRD di PT. Inti Sukses Garmindo sehingga belum bisa memfokuskan waktunya untuk rutin memproduksi minuman rempah. 

Pada tahun 2021 ketika mewabahnya Virus Covid-19, ketika usaha rumah makan Nasi Gorengnya menjadi sepi, Ia mulai mencoba memproduksi minuman rempah dengan modal Rp.100.000,0 (sertus ribu rupiah). Diluar dugaan produk yang dibuatnya terjual habis. Demikian selanjutnya produksi kedua, ketiga dan seterusnya mulai berjalan hingga berkembang sampai saat ini.   

Untuk mudah mengelola penjualan dibentuklah Sido Makmur Jaya sebagai Distributor Tungga yang menyalurkan semua produk PT. Sarinusa Makmur Jaya. Saat ini kami memiliki 4 (empat) Produk Best Seller yaitu Sari Rempah, Jahe Merah, Susu Remah dan Kopi Rempah. Ada satu Produk lagi yang  kualitas manfaatnya sudah teruji langsung pada Konsumen yang menjadi Produk Model Surveyor. Kami hanya menjual yang bekualitas. Konsumen Cerdas akan memilih yang berkualitas!

Kenali Produk kami lebih jauh melalui link: https://sidomakmurjaya.com

Sido Makmur Jaya Terbuka Untuk Para Dropshiper Sejati!

Salam Sehat,

Selalu Bahagia, Selalu Sehat!

Rahayu, Rahayu, Rahayu Sagung Dumadi🙏🏻

+62882006713949 +62882006713949 62882006713949 t.me/sidomakmurjaya sidomakmur8888@gmail.com